Sabtu, 28 April 2012

amazing day

 
yeaaaaaaaaahh finally I meet him today, after 2 months we can't meet each other
tapi yang kali ini beda dari biasa nya, kenapa ya?
soal nya iio cuma pulang sehari! iya sehari :)
sempet speechless denger dia mau beli tiket buat pulang sehari ke lampung dari jatinangor.
dia pulang kesini cuma buat ketemu gue loh, buat ngasih semangat. 
sekalian nebus waktu yang gue menghadapi UN kan iio ngga ketemu gue langsung ngga bisa nemenin gue sebelum UN.
jadi, dia pulang mau nyemangatin gue sebelum gue intensif SNMPTN yang pastinya bakal lebih puyeng daripada UN. soal nya kan dulu waktu iio yg UN sama SNMPTN gue kan always beside him, jadi bales budi lah istilah nya hehehe :p
iio cuma bisa pulang sehari karena dia harus UTS dan praktikum. pasti capek banget ya dia pulang dari lampung harus belajar lagi disana. maaf iio , ngerepotin :)

tadi maen sama iio dari pagi sampe sore banget, yah as usual lah kita makan, foto-foto, ngobrol banyaaaaaaaaaaaaaaak bangeeeeeeeeeeeeeeet dan akhirnya nganter dia ke tempat bus nya buat pulang.
waktu nganter dia itu ngga tau deh harus ngomong apa, bingung banget. 
masih ngga percaya dia sampe segitu nya. 
cuma bisa bilang makasih terus-terusan aja tadi hihi.
tadi pas nganter ngga sedih kayak biasa nya malah senyum terus sampe sekarang waktu lagi nulis blog ini pun masih senyum-senyum sendiri hehe. 
lagian kan nti tanggal 17 mei iio pulang lagi.
pokoknya makasih banget iio, ngga tau gue harus bilang apalagi. 
You make me like princess, so special. thanks for everything ya.
semoga sukses UTS sama praktikum nya biar IP nya gede lagi kayak semester kemaren hehe, amiinn.

gue inget banget iio bilang :
"sayang yang semangat ya, intensif nya yang rajin jangan bolong-bolong, rajin tambahan juga, jangan males jangan ngeluh. kan iio udah jauh-jauh dateng kesini buat sayang nya, sayang harus semangat!"
bakal gue inget terus kata-kata nya kalo gue mulai lengah, 
MAKASIH IIO, MAKASIH ORANG HEBAT! milkysmile



2 komentar:

Widya Ayu mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
djanoe77 mengatakan...

ciee seffia, semoga langgeg dahh :D

mampir ke blogku...