Jumat, 20 April 2012

BEST WISHES

HAPPY BIRTHDAY MAMI !! 
YEAYYY this is Kartini's day, right? and this is the special day for my hero woman :) kemaren mami udah ngadain acar kecil-kecilan dengan ngundang temen-temennya ke rumah,rumah jadi rameeeeeeeeeeee banget dan yang pasti jadi banyak makanan hahahaseeekk!! 

mami..mami..mami..
mami itu ibu yang baik banget selalu ngasih apapun yang dini mau, semua yang dini pingin mami selalu ngasih 
mami itu yang selalu jadi alarm dini,bangunin dini buat sekolah, buat les, buat, sahur dan buat tahajudan
mami itu yang sering gedor-gedor pintu kamar dini cuma karena mau nanya "baju mami bagus ngga din?" "bagus pake jilbab warna ini apa yang ini din" "masa sih, ngga bagus? bagus lah cantik gini kok" --" 
mami itu selalu ekspresif kalo nonton sinetron, ngomong sendiri, marah marah sendiri, dan nangis sendiri 
mami itu selalu bilangin dini suka berantakan, jorok dan ngga perhatian sama lingkungan mami itu yang suka gupek, suka deg-degan kalo dini pegi jalan-jalan sama fira lamaaaaa bgt mami itu yang suka komentarin dini "muka dini kok jerawatan" "rambut dini kering banget kayak kerupuk" "kok kamu idung nya nambah gede gitu sih dini kayak papi" "din, baju nya ngga matching banget" --"
mami itu yang suka ribet minta tolong smsin , minta tolong casin bahkan kadang minta tolong cariin HP karena mami lupa naro nya dimana malah pernah HP nya ketinggalan di kantor --"
mami itu yang sering beresin lemari dini, sering gantiin sprei dini soalnya mami bilang kalo bukan mami yang gantiin sprei ngga bakalan rapih --" 
mami itu cingeng kayak dini,asik jadi temen buat nangis hehe. kalo dini nangis pasti mami ikutan nangis. lucu ya kita haha 
mami itu takut binatang sama kayak dini, jadi kalo di rumah kita cuma bedua ada kucing atau ada binatang apapun kita cuma bisa diem dalem kamar hahahaha 
mami itu suka meragain omongan-omongan dini kayak "enjoy aja kaleee" "miapa" "lebay" "so sweet" dan akhir-akhir ini lagi suka ngomong "kamseupay"
mami itu selalu tau tentang temen-temen dini dari A-Z ,pasti dini ceritain ke mami, mami juga suka kepo banget kalo ada temen dini yang kerumah, itu siapa rumah nya dimana mami itu yang selalu nempel-nempel di pundak dini kalo dini lagi online, pengen tau aja online itu ngapain (hahaha maap yah mami agak gaptek) 
mami itu yang selalu maksa-maksa dini buat gonceng mami, padahal kan dini takut dan yang terakhir mami itu jago masak. JAGO PAKE BANGET, semua makanan mami itu enak loh, makanan yang kita beli atau yang dikasih orang kalo darisana nya ngga enak tapi selalu mami bikin jadi enak. apalagi tekwan sama nasi goreng nya, sampe sekarang pun ngga ada dua nya mi, the best banget (y )sampe ada temen dini yang nyariin tekwan itu kirain dia, mami beli hahahaha. kapan ya mi dini bisa jago masak kayak gituu? :( 

yaaaahhh segitu lah tentang mami, ngga cukup kalo mau mendiskripsikan seorang mami mah, dia luar biasa banget. dia itu keren banget. ngga akan yang bisa gantiin dia :')

kita rayaiin dengan sedrhana aja, ngucapin selamat ulang tahun, duduk berempat bareng papi dan fira. potong kue, ketawa-ketawa. aaa I'LL BE MISS THAT MOMENT!!!

pokoknya HAPPY BIRTHDAY buat mami, semoga selalu bisa jadi sahabat dini, jadi orang yang pertama nolongin dini kalo dini susah kalo dini sakit, semoga bisa sama dini terus selama-lama nya,nemenin dini makan, nonton tv, online, belanja, dan kapan pun selalu nemenin dini,harus!
semoga mami rezeki nya ngalir terus ya,sehat selalu, panjang umur dan bahagia selalu mami sayaaaaaaaaaaaaaaaang :) dini ngga bisa ngasih apa-apa, kita kan ngga biasa lebay-lebayan ya mi hehe. mami disuruh tiup lilin aja ngga mau, kata mami di agama kita ngga ada tiup lilin. terus kalo dini ngucapin ultah ,mami suka bilang "halah lebay" sambil nyengir-nyengir ngga jelas haha ya pokoknya HAPPY BIRTHDAY, u'll be my best in my heart, mom ..

0 komentar: