Rabu, 25 April 2012

sukses kawan!

Tiba-tiba kepikiran. Yak! temen-temen gue banyak yang pegi ke luar lampung nih, mereka pada ke jogja menimba ilmu huhu :( baru berasa deh ya sedihnya di tinggalin orang-orang yang sehari-harinya sama gue terus.

Tanggal 21 kemaren, gue di tinggal sama si unyil, fiqih safitri
ngga ada lagi yah yang nebeng-nebeng gue kemana-mana, ngga ada lagi  yang gosipin orang apapun itu mau penting ngga penting di gosipin hihi..aahh pokoknya banyak deh, tiap hari di sekolah aja bareng fiki kemana-mana juga sering bareng fiki huhu..udah kenal fiki juga dari SD udah lumayan tau banget lah fiki gimana, tapi sekarang harus pisah ya kita, jadi sedih loh pik.. :''(

juga si aditya utomo pegi juga tanggal 21, mereka 1 rombongan ternyata.
ngga bisa gosipin  orang lagi deh sama kamu ya..
kenal sama adit udah 3 tahun, dari kelas 1 sma. ntah kenapa dulu, pas kita sekelas gue bisa klop banget sama anak satu itu, dia ember sih ya tapi bodohnya  gue selalu percaya sama dia, selelau nyeritain kehidupan gue ke dia hahahaha. adit itu lucu banget deh, bakal kangen deh dit sama kamuuuuuu..

nah hari ini, tanggal 26. Gue di tinggal (lagi). kali ini yang berangkat ke jogja vivi, juwi, dan rachmi.

Yak, harus di tinggal juwi aguarti :( hmm.. gue baru deket juga belom lama sih. 
tapi tiap hari gue bareng dia.
di sekolah, di GO bareng juwi terussss..kadang-kadang juga ngerepotin juwi terus. 
mau potong rambut, beli ini itu, kesini kesitu pasti minta anterin sama juwi, bahkan harus ngeluarin motor dari parkiran kadang dengan bantuan juwi. Suka di ketawain sama dia karena gue ngga pernah bisa apa-apa sendiri hihi. Maklum ya wi, gue ngga kayak lo yang kemana-mana tegar sendirian :p

Di tinggal Vivi cicing juga. Vivi itu orang paling ngga berdosa sedunia. 
ada ya orang kayak dia. ngga mau tau urusan orang, ngga mau tau itu apa itu siapa kalo ngga ada pengaruh nya sama dia. hihi
cicing itu lucu banget, seneng kalo deket dia. ngga ada yang bisa di godain lagi deh pake sambel terasi soalnya cicing ngga suka banget sambel terasi. ngga ada yang sewot lagi kalo HP nya di buka-buka, suka bingung deh di HP cicing itu ada emas nya kali ya? pelitttt banget di pinjem ..
bakal kangen suara "hyeee" khas cicing pas lagi pelajaran nya miss siwi. :''(

Ditinggal si rachmi juga nih, rachmi ini temen gue dari SD. orang nya suka tenggelam dalam laptopnya :( perhatiin gue dong mii perhatiin!! *ngarep* 
rachmi itu baiiiiiikkkk banget loh, kadang apa yang gue minta sama dia pasti dia turutin hihi..makasih ya mii :)

yaaa pokoknya, selamat berjuang deh kawan! semoga kita semua sukses! selamat bertemu waktu kita udah jadi orang hebat semua yaaaa :)


0 komentar: