Sabtu, 12 Mei 2012

GRADUATION53 SMANSA

helloooooo, baru sempet cerita sekarang ya, soal nya kemaren males ngetik hihihi.
jadi ceritanya, tanggal 8 mei 2012 hari selasa lalu, terlaksana lah acara perpisahan itu.
hari itu seneng sedih campur aduk jadi satu.

Pagi-pagi udah dandan di salon, bahkan bukan pagi tapi sebelum adzan subuh gue udah sampe salon!
disana cukup rame sih, panitia juga banyak yang dandan disana.
udaha beres, langsung capcus ke graha suka nebeng mobil marsha ( ciyeeeee first time niye bawa mobil sama temen-temen :D).
yah, acara nya as usual aja lah ya kayak perpisahan pada umum nya.
lumayan sedih, sedih pake banget malah pas salim-saliman sama guru, sama temen-temen juga.
mulai ngeluarin air mata pas salim sama pak Hasbullah, my biology teacher.
ngga tau kenapa, gue sayaaaang banget sama bapak itu hihi. Baik banget :)
tapi nyeselnya ngga sempet foto sama pak Has, aaaaaaaa I regret :(
setelah itu peluk-pelukan sama anak kelas, nangiiiiiiiiiiiiisssssssssssssssssss parah-separah parahnhya.
apalagi pas di peluk banyak yang ngasih nasihat-nasihat gitu.
"semoga kita sukses ya sef",
 "seeeef, ngga ada yang manggil aku idola lagi yaa",
"sef, jangan makan sama minum bediri lagi ya, ngga boleh",
"sef, ngga ada yang teriak-teriak lagi ya",
" sef, jangan nangis jangan nangis, udah cantik kok nangis"
"sef, ngga ada yang pegang tangan gue lagi",
"sef, ngga ada yang cingeng lagi"
 ah, netes kalo inget kata-kata itu di pelukan kalian ya :)
maaf kebaya nya jadi basah kena air mata sama ingus hahahaha.
 abis itu foto-foto deh sampe puas sampe capek!! tapi lupa di kamera siapa aja foto nya -__-


jujur aja sih ya, sedih harus ninggalin masa putih abu-abu. harus kehilangan banyak orang.
temen-temen yang ngasih tau gue arti bolos, arti nyontek, arti berbagi makanan dan minuman, arti kerjasama.
temen-temen yang selalu marahin gue kalo gue ngomong teriak-teriak, kalo solat di tunda-tunda, dan sering nge-smsin suruh bangun buat solat subuh bahkan ngirimin ayat-ayat al-qur'an, dan yang suka maksa gue pake jilbab.
temen-temen yang dengan sabar dan ikhlas nya nemenin gue ke kantor guru, ke kantin, ke W, bantuin nyari obat maag, bahkan bantuin motor gue keluar dari parkiran.
pokoknya thanks a lot ya guys, I LOVE YOU ALL SOOOOO MUCH :)

oke, cukup daripada gue nangis lagi hahaha.
pulang dari perpisahan gue ke studio deh sama marsha, asby dan dewi.
ini lah sebagian hasil foto nya :)

               





3 komentar:

djanoe77 mengatakan...

cieee.. seffia,, cantik banget.. jidatnya kemana sepp??
:D haha..

seffia mengatakan...

Hahahaha aseeeem!! -_- nyesel ngga dateng jan :p

Olivia Isabelle mengatakan...

masa2 SMA emang masa yg indah ya dan sulit untuk berpisah dgn masa2 itu hehe