Kamis, 19 April 2012

FINAL

YESSSS!! TODAY IS FINAL EXAM!! oke hari ini terakhir gue Ujian Nasional aarrhhh serem ya kedengerannya...gue juga merinding kalo inget mau UN tapi UN itu bikin kenangan sendiri buat gue.

 Bangun pagi jam 5 subuh baru kali ini gue bangun jam segini selama gue sekolah di smansa hahahaha *parah banget* sampe papi kira gue terlalu stres ngadepin UN hihihi. 
Pagi-pagi bangun siap-siap ke rumah temen gue yang siap menampung segala siasat yang akan di laksanakan. Kalo udah dateng semua gupek, rame, pusing bahkann hampir di bikin nangis gue sangking bingungnya. But,that is the amazing moment guys :')milkysmile untuk pertama dan terakhir nya gue begitu hahahaha udah gitu gue UN duduk di depan pengawas PAS , kebayang deg-degan nya kaya apa bertatapan langsung sama pengawas?
Tapi, Alhamdulillah sampe 4 hari berlangsung UN pengawas nya pada baik hati dan mengerti heheh, thanks so much pak, bu yang pasti tau kegelisahan saya yang pasti tau kebingungan saya :)  sekarang, cuma tunggu hasil nya. 
Berdo'a sama Allah semoga hasil nya memuaskan semoga belajar 3 tahun di SMA hasil nya ngga mengecewakan, semoga @smansa53 lulus 100% AMIIN AMIIN YA RABALALAMIIN.. 

dan hari terakhir di ujian nasional ini, kabar buruk nya hari terakhir gue bisa pake baju kotak-kotak smansa tercinta ini dan terakhir juga (mungkin) buat bisa kumpul bareng sama kelas 12 IPA 4 yang udah nemenin gue selama satu tahun ini :)
makasih buat kurnia yang udah mau numpangin kos-kosan nya, paling inget banget di siapin botol minum aqua yang GEDE banget buat bareng-bareng hahaha uniq bin ajaib banget deh kurr, walaupun cuma bisa numpang sehari di kosan kamu yah..
makasih buat abang yang udah mau di jadikan peralihan tempat kita ber'siasat' hahaha, makasih buat rumah nya 3 hari ini, buat uduk nya, buat gorengan nya, buat minum nya, dan buat toilet nya hehehehe..
makasih deh buat kerja sama nya yang bikin pusing ini :D
makasih juga kalian udah nemenin masa-masa sisa 1 tahun gue di SMA, 
kalian itu emang suka nyebelin, suka ngga kompak, suka ngurusin sendiri-sendiri, juga nimpalin semua beban ke satu orang, dan gue pun suka sebel BANGET sama kalian.
Tapi, At All kalian itu lucu-lucu banget :)
makasih udah sering dengerin omelan gue, ocehan campur marah gue yang kadang bikin kesel. mau moto-motoin gue, dan makasih udah mau ngerti kalo gue ngomong emang suka teriak-teriak hehehe
milkysmile
pasti kangen ya sama kalian yang suka banget nonton film , apalagi film korea sama jepang, padahal kan gue ngga suka film jepang tapi kalian suka nya nonton itu huh :(
kangen masuk kelas yang bikin kuping budek, kangen ngeintrogasi orang-orang yang punya gebetan atau yang punya pacar baru itu seru banget woy kayak detektif hahaha, kangen pagi-pagi udah denger musik yang kuat-kuat kayak orang kesetanan -___- dan kangen pasti marah-marah ngeliat anak laki-laki di kelas yang menurut gue nih suka nyebelin semua, hehehehe..
pokoknya kalian itu ngasih gue pelajaran dan pengalaman baru lagi , semoga nanti kita semua jadi orang sukses! Amin..
Terimakasih ya :)
milkysmile

4 komentar:

yuniar mengatakan...

jadi kangen masa sma... jaman ujian emang paling brasa kompaknya,,, hahaha
perpisahan kapan dek

dah lama gag blogging lagi

yopynov mengatakan...

amiiinn ya Allaaahh :))
dan seketika galau :'(

seffia mengatakan...

Mei mba..hihi happy blogging kalo gitu mba :)

seffia mengatakan...

Amiin :) cup cup jgn galau njop.. :''