Kamis, 04 Februari 2010

You are everything my mom .

gw mauk bermellow-mellow ria dlu nii di postingan ini , boleeeeehh ?
boleh lah pkoknyaa :D .

okkeeee di mulai sajalaaaaaahhh ..

sampe sekarang mami masi bungkam seribu bahasa , baru satu hari sii sia gg negor anak pertamanya ini :(
tapi , serasa dunia mau runtuh gg di tegor beliau..
gw yang biasanya adu mulut sama mami , cerita tentang sesuatu yg penting dan gg penting ,
dandan" sama mami , dan ngelakuin apa aja dari bangun tidur sampe tidur lagi itu gw pasti berhubungan dengan mami .

gw kangen dengan panggilan
" din , dini .... "

gw kangen d protes kalo lg makan
" waduuh, makan terus gimana ga gede tu badan ! "

gw kangen mami nanya
" din , pulsa mami kenapa abis ?
kamu pake buat apa lagi ? "

gw kangen mami nanya
" din , mami bagus pake baju ini apa pake yang ini "
"bagus pake jilbab sama rok , apa pake celana aja yaaa ? "

gw kangen omelan mami ,
gw kangen cerewetan mami ,
gw kangen becanda mami ,
intinya gw kangen suara mami .
gw rela , gw rela di omelin 24 jam non stop sama mami ..
asalkan dia berhenti diemin gw kayak gini ..

gw emang bukan anak yang gampang buat bilang
" i love you mom "
"aku sayang mami "
" mi , maafin kesalahan dini "

Gw gga bs kayak gitu , gw gg bisa ..
yang gw bisa lakuin cuma doa aja
doa . .

doa . .

Dan

doa ..

buat mamiii .. :)

0 komentar: