Senin, 15 Februari 2010

My mom VS my boyfriend

hhhheeeeeyyyy ,
kembali ingin berbagi saya , hehe :D .

masi ingat kah di memory kalian ( hiper ) pacar saya ( si minceeeee itu loooooooooo )
daripada bingung dan dia uda protes

" iiiii , nama saya masa cuma mince , gga di kasi nama asli "

HAHAHAAHA ,
oke oke akan saya turuti mau kamuuu ( ceileeeeee )
namanya itu lizerio asa ringga .
mau panggil dy apa aj boleh ko .

lized , rio , lizer , lizerio , asa , ring , ringga, ngga , zeri , atauu apapunnn ..
haha ..
gga , ggaa panggil aj :
Lizerio ato rio , gituuuu :)

naaaahh ,
kalian tauu juga dengan mami saya Tercinta ? Hheeee ..

nah, mami bilang itu anak sulungnya ini gga boleh pacaran ..
( haayoooo, ketawan deh backstreet , hehe )
Maap yaaa mi , maapn anak mu ini :)

TAPI , mami tauu ko kalo anaknya ini sedang dekat dengan makhluk bernama lizerio ituu , hhe ..

kadang mami ituu mah suka meluk" boneka dora dari rioo kalo dy (numpang) tidur di kamar gw . .

Teruuss , suka ngelipetin sweater nya rio truss di masukkin ke tas gw ..

Apalagi kalo rioo uda suka ngasi makanan , huuuuuu mami tuuu paling jago ngabisinyaaa, heheee ..

WALOPUN ; Yg dy tauu anaknya ini gg pacaran , heheeee..

Teruuss gw bilang aja daaah sama Si mami ..

" huuu , mami mah semua makanan k rio itu di makanin "

Mami pun dengan tersenyum malu berkata
" biarin , yg penting anak mami mah gg pacaran ,ini mah rezeki "
( wooooo dasaaaaaar emak" , haha )

Gw nyeletuk aja
" iyaaa ntar dini pacaran ko sama dy kalo dy uda kuliah "

Mami menjawab sambil berlumur cokelat tuh mulutnyaaaaa , haha
" gpp asal dy sekolah nya bener trus dpet sekolah yg bgus mah "

( dalem hati gw sudaaah sangat berbunga" )

HAHAHAHAAAAAAAAAA ..

mamii , mamii ..
janji dee mi , nilai dini gga bakal turun ko , gg mauk ganggu pelajaran walopun pacarn sama dy ..

janji gg bakal aneh" sama dy ..

hheeee, maap yaaa mii uda boongin mami , yang penting secara gga langsung kan mami udah tau dini deket sama lizerio ituuuu :)

I LOVE YOU MAMI .. :)

@ rio a.k.a mince : tuuuhh, sekolah yang beneeeeerr , HAHAHAAHA ..

:)

5 komentar:

ini-dita mengatakan...

hhuuaaahhh tetep aja ternyat, kirain mah udah terng"an :p

seffia mengatakan...

hhaaaaa, ada kemajuaan ituuuu , haha :D

AkaneD'SiLa mengatakan...

lho amu nhe putus gak to...
bingung deh...
^^

seffia mengatakan...

haaa ? ko putus si ?
gga ko gg putus aku mah , emg knp mb ?

seffia mengatakan...

haaa , ko putus si ?
gga ko gg putus aku mah :) ,
emg knp mb ?