Kamis, 18 Februari 2010

HAPPY - CONFUSED - HAPPY LAGI :)

jadi . .
hari ini kelas X nya di liburin soalnya kelas XII nya lagi ada TO gituuuu ..
mana kls X kebagian libur 2 hari lagii ..
(azeeeeeeee,HEY , senangnya dalam hatiiii :D )
terbebas dari pelajaran dan para guru-guru , hheeee ..

Tapi , kami gga terbebas dari satu guru , yaitu ZUL MARSAL , jhaahaaa ..
iya dia itu guru olahraga kami ( semua tentu tauu dia ) dia adalah guru yang budiman dan selalu mengajarkan yang baik-baik :D
-- nama olahraganya da bola" cinta , manohara:isabella , dan masii banyaaakkk -- HAHAHA :d

Lanjut ke topik , hari ini kami ketemu pak zul karena kami harus dtg renang , langsung deh talking" sma anak RPT (X.6) , buat usahain dtg jm 8an gituu ..
nah , setelah semuanya dtg kami berfoto-foto ria ..
d deket kolam , d tmpat dduk , d tangga .. Dmana aja dehh , hhe ..
nah , baru setelah foto dan lumayan menghabiskan memory hp gw,
Pada berenang deh , tp gw gga males si udah mandi , hheoooo ..

Tiba" gw dger temen sebelah gw ngomong " issss, pgen smsan sama pacar gw looh " ..
Nah , gw baru inget , langsung gw buka hp gw . .
tuh kan bener , uda ad 3 message .
pasti dari si ay deh ..
uda deh , smbil nggu yang lain gw smsan aj ..

setelah selesai renang, kita mau menuju rmh asby ,
Tp d situ smpet kebingungan asby gg mau numpangin rmhnya ( huuu , pelit kamu by , hehe *piss )
Tiba" aja ad ilham apa akhirnya asby menyetujui usul kita bwt kerumahnya , hhe ..
-- oo iya sebelum brgkat td juga ada insiden menarik looh, insiden yg trjadi pada salah satu teman kami dengan pacar eh pacar ato mantan ya , gg tau jg , ckck --

Di perjalanan , gw di bonceng okta ..
huaaa, mau mati gw, sueeerrrr daaahhh .. Okta horooooorrrr bawa motornyaaa, ckck .
Semua di trabas-trabas,, wuuuuuu :p
( norak bgt yaa gw, haha )

Sampe deh di rumah asbi , setelah menempuh perjalanan yg ya Allah jauhnyyyaaaaa, ckck ..
Asby ko kuat ya sekolah sejauh ituu ..
Pantat gw aja uda melonyos kali itu mah ..
ckck ..

Sampe disana, poto" adalah hal yang wajib , hhaaaaaa ..
kami ngegosip bareng sambil makan mie goreng dari hasil sokongan 2ribu(noceng, bahasa gaulnya ) hahaaa,.
ngegosipin orang" yang sok berkepentingan di kelas, yang paling kita gg suka ..
haha , gw suka moment ini , gosip bersamaaaaaa, haha ..

Terus maen ayunan bareng ..
Pada teriak-teriak takut jatoh ..
Paling kasian tuh temen gw si annis ,
hampir ke jedut phon, hampir jatoh ,
Ngeri banget daaaaahhh , untung ada fiki dan arum di jiwa penolong yang membantunya , gw cuma bisa gigit jari doang, hheee ..

Abis itu kita mau poto-poto ke kuburan cina, bagus loooh kuburannya, hhe ..
Banyak harta tuh dalem situu ( mulai deh matre, hhe )
Waktu mau poto-poto tiba" banyak sms berdatangan , maklum lah td d rumah asby gg ada sinyal ..

Ada sms dari ay , dia di rumah sakit katanya , terang dong gw panik ,
Kenapa dy ko bs d RS , padahl harusnya dy masih d sekolah ..
gw langsung nelpon ..
Tapi gg diangkat" , karena bingung gw sms soulmate dia tercinta ..
K adit namanya ..
Ternyata..
Ay itu sakit , dia sesek napas , mimisan juga, ckck ..
Deg-degan gw, mana gw gampang nangis ( tahan sep , tahan gg lucu kalo gw nangis depan diorang waktu dorang lg asik poto" gituu )

Yauda gw minta anter pulang sama rinta ke rumah marsha ..
Mau mencurahkan semua isi hati ku ,,
- marsaaaaaaaa dengarkan curhatkuuuuuuuu -
udah ngobrol ngobrol sm marsha, eh marsha nya kembali lagi sibuk dgn laptop dy ituuu , huh ! :@

Tiba-tiba ay ngasi kabar , senangggggnyaaaaaa gw ..
Ternyata dy gpp , udah pulang dr RS gg perlu di rawat ,
Syukurlaaaaaaaaahhhhh :)
gw udah tenang gw pamit dengan si empunya rumah yg td sibuk itu looooooo , ekekekekkeeekk :p .

sampe di rumah ntah knp , perasaan khawatir gw td berubah jd arrogant, ckck ..
Malah marah" teruus sama si ay , padahal dy dlm keadaan sakit gituu ..
(maav yaaa )

Lalu , terjadilah sebuah insiden ( gg bs di ceritain ) . .
Yang membuat gw mewek lagi ( emg dsar gw cengeng, gw yg marah" gw yang nangis )
Ay ccm mengahadapi gw dengan sabaaar nyyaaaaa, dgn pasrahnyaaa ..
Bingung x liat ceweknya, hhaaa :D .

Malemnya , gw ngerjain tugas TIK , yg sukses bikin kepala gw sakiiiitttt banget ..
Untung ay mau bantuin .
walopun gg semuaaa, tp gpp ko :)

gw seneng dy mau bantu padahal dia masih dalam keadaan sakit kayak gitu .cepet sembuh yaaaaaa :)

NB : oiyaaa, temen-temen seruuu ya coooooyy hari ini ..
Tetep kompak selalu :)

2 komentar:

ini-dita mengatakan...

hehehhe bisa sep bussines woman :D

seffia mengatakan...

huuueeeekk :p