Minggu, 28 Februari 2010

We are very shock , shock , shock !

hari ini gw posting blog 2 x sekaligus ,
hahah , ntah laaaahhh lagi banyak uneg-uneg nih di jiwa . .

gw lagi mauk serius nii woooy ,
gw lagi mencoba memahami apa yang sedang terjadi di sekitar gw ,
berlebihan sih kedengerannya tapi memang begitu ..

baiklah gw mulai aja lah ya .
hari ini gw tes LOPI kayak yang gw ceritain di entri sebelumnya ,
abis itu gw udah janji sama d'kitchen dan 3 temen cowok gw . .
sebenernya gw udah nunggu banget saat-saat ini , udah lama kami ngga ngumpul , gw sih dari kemaren udah nyangkanya bakal menyenangkan banget ketemu mereka .
pasti bakal banyak cerita deh .
yaudah selesai ngerjain soal ,
Gw langsung caw ke rumah salah satu temen gw . .
ternyata belum ada yang dateng .
baru ada si satu orang doang ..
Jadi kita baru berempat disana ,
setelah menunggu nunggu kedatangan mereka yg lainnya
ahhh , percuma nih !
yang 3 lg ngga dateng ,
2 nya ngga ada yang nganter , 1 lagi nya ngga tau tuh ngga jelas alesannya tadi bilang mau mandi dulu ko malah males jadinya dia kesini ..

yaudah deh kita putuskan nyusul ke rumah temen kita yang tadi ngga ada yang nganter itu . .
udah kumpul deh ber6 .
kurang satu yaa ?
kan d'kitchen ber7 ?
iyaaa kurang satu ..
kemana yaa dia ?
kenapa ya dia ?
ko ngga bergairah banget waktu kita ajak ngumpul , ntah lah ..
jujur gw udah sebel banget sama dia .
apalagi waktu gw dapet cerita tentanng dia yang menurut gw
' ngga baik ' makin gimana gitu gw sama dia nya . .
tapi , gw ngga boleh gitu , dia kan juga temen gw , ngga adil kalo gw benci cuma dari cerita yang gw ngga tau sebenarnya apa maksud dia ngelakuin ini .

udah makan es bareng sama diorang .
2 temen cowok gw dateng , yang 1 nya ngga bisa sodaranya ada yang kawinan .

salah satu temen gw yang cowok tiu ada temen yang gw deket betul waktu smp , yang dulunya imut-imut , lucu udah tumbuh jadi cowok dewasa .
Suaranya yang uda banyak perubahan , makin tinggi , dan udah ngga pecicilan lagi kayak dulu .
maklum udah punya cewek , hahahah :D .

lanjut lagi , ternyata kedatangan temen cowok gw itu malah menambah daftar kekesalan gw dengan temen gw yang ngga dateng itu ..
salah satu temen cowok gw ini adalah pacar temen cewek gw yang ngga dateng itu loooo ..
dan kita semua terang kaget waktu si cowok bilang
" udah nggak "
haaa ?
udah ngga ?
maksudnya apa ni ?
putussss ??
ngga nyangka sumpah gw ngga nyangka banget , hubungan itu bisa berakhir secepat ini .
si cowok ngomong udah geter banget suaranya .
mukanya merah , dia pengen nangis ..
jujur aja gw pengen nangis waktu si cowok cerita tadi . .
dia masi sayang sama temen cewek gw itu ..
ngga nyangka temen cewek gw itu setega ini .
kami semua tau apa penyebab dia putus dari si cowok ..
dan itu bener-bener bikin gw ngga ngerti .
cuma karena itu dia sebegini tega nya ?

gw emang ngga bisa nyalahin dia, gw emang ngga punya kehendak apa-apa buat ngarahin ke dia .
tapi se nggak nya gw peduli sama lo ..
Kami semua peduli sama lo .
dari luar kami seakan emang ngga pernah deh keliatan peduli sama lo .
kami memang ngga pernah ngomong manis sama lo ,
ngga pernah bersikap lemah lembut sama lo ..
bahlan kami suka jahat sama lo .
di saat semua baju kami kembar , lo ngga dapet baju yang kembar .
di saat kita asik asik foto lo sering jadi fotografer kita .
mungkin , lo lelah dengan kita ..

Dan satu hal yang bikin gw miris .
di saat kita nungguin dia , di saat kita pengen dia dateng biar kita semua lengkap .
lo ternyata malah pergi sama teman yang lain ?
emang keliatannya si kita ngekang lo banget , bukan gitu maksud nya ..
bukan maksud kita buat ngelarang lo gaul sama yang lain .
ngga ko , kita bukan gank yang punya peraturan ini itu .
tapi , kenapa lo ngga bilang jujur aja si ke kita lo ngga bisa dateng karena lo udah ada janji .
kita bisa ngerti kok .
kita tau lo lagi sibuk sama temen baru lo ,
ya mungkin mereka bisa bikin lo nyaman .
mungkin lo bahagia kalo lo bareng mereka .
tapi semoga aja lah bukan karena mereka lo jadi ancur .
kita peduli sama lo ,
kita ngga mau lo berubah ..

apa si yang lo minta sebenernya ?
banyak banget pertanyaan di otak gw ..
lo punya cowok yang begitu nyayangin lo . .
sampe mati kali tu cowok cinta sama lo , masih kurang ?
yang ini gw emang ngga maksa , mungkin sebaik apapunn cowok lo kalo emang lo ngga suka gw ngga bisa maksa juga . .
ini kan soal perasaan ,
lo juga ngga bisa terlalu di salahin .
gw bener-bener terharu sama si cowok disaat kayak gini ,
Dia masih bisa bela temen cewek gw itu , kalo ada kata-kata yang ngejatohin temen cewe gw itu . .

dan tentang pertemanan kita ?
emang si rada kayak lebay aja gitu ..
Kita kalo lo maen sama temen laen kita rada ngerasa di selingkuhin ..
tapi ,
yaaa gimana, kita udah lama ngga ngumpul sedangkan sama temen baru lo tiap hari kan di sekolah ?
kita tau temen lo banyak ,
kita semua tau pergaulan lo luas .
tapi seenggaknya ngga berubah sedrastis ini kan ?
lo seakan udah gga peduli sama kita .
apa si yang ada di pikiran lo .
kita ngga bisa buat lo seneng ?
seandainya lo lebih terbuka ..
Mungkin kita ngga bakal bingung kita harus gimana .

Gw bener-bener bingung waktu si cowok nanya
"jadi gw harus gimana?"
bener-bener ngga ada solusi di otak gw . .
ntah lah , gw bingung ..

sudahlah makin lebay tulisan ini .
tapi emang ini semua sih yang gw rasain .
semoga pertanyaan-pertanyaan itu cepet terjawab yaa ..

^.^

4 komentar:

ini-dita mengatakan...

isss apalah. tadi katanya nggak mau posting.
komen posting aku :D

seffia mengatakan...

is apalah coment ko minta" . .

dewilwool mengatakan...

menurut anda pertanyaan2 itu sudah terjawab belom???

seffia mengatakan...

blom wii , hehe