Minggu, 28 Februari 2010

TES LOPI KE-2

hari ini tes lopi lagi . .
lebih parah dari yg tes kemaren , tes kali ini gw sama sekali gga belajar .
( paraaaaaaaaaaaaaaaaahhh )
waktu soalnya di bagi .
belum liat isinya aja, gw serasa mual megang tu soal
tebeeeeeeelllnyaaaaa naujubilaaah
gw udah mulai pesimis tuu kalo waktunya ngga cukup buat gw ngerjain soal .
pas gw buka tu soal satu persatu gw kerjain dengan serius .
gileeeee satu soal aja gw ngabisin kira-kira waktu setengah jam ..
buju bunneeeeeeeeeennnggggg -_-Zzz
waktu gw buka soalnya ,
Huaaaaahhh ..
susahnya bener-bener deh ngga ada ampun .
gw nguap terus sampe gga keitung tuh berapa kali gw nguap ..
saking stresnya kancing baju gw sampe copot satu , hahahahah :D .
ada ada aja .
tauuu deh, cuma bisa pasrah gw mah kalo inget soal tadi -___________-

0 komentar: