Sabtu, 03 Juli 2010

nangis ( lagi )

terkadang aku bingung apa yang harus aku lakuin kalau aku lagi sedih .
mungkin ini postingan kali ini bakal ngga jelas, ngga jelas banget deh .

aku cuma pengen luapin emosi aku aja , aku sedih ya aku sedih tepatnya aku nangis .

kali ini aku bener-bener sedih .
sedih karena dia dan orang tua ku .
ceritanya kemarin orang tuaku udah tau aku pacaran sama rio .
awalnya biasa aja , tapi aku yakin ada kelanjutan dari respon itu .

bener aja,, malem ini saat aku nulis blog ini aku lagi di kamar dengan lampu yang ngga begitu terang, sambil berselimut dan sambil menangis ngga lupa meluk DORA ku .
saat ini aku lagi di sidang aku di tanya soal ini dan itu .
awalnya aku diem aja, tapi aku ngga kuat nahan air mata dan aku masuk kamar , langsung mami marah marah karena aku ngga dengerin omongannya, tapi aku ngga kuat bertahan di situ , air mata ku udah mau jatoh ..
akhirnya diem aja di kamar ini dan cuma bisa nangis dan terus nangis .

aku takut, takuuut banget harus pisah sama dia .
aku ngga mau , bener-bener ngga mau .
kalo lagi liat foto dia dalam keadaan gini rasanya pengen banget lagi di deket dia, di tenangin dia .
aku takut , takut ngga bisa liat dia lagi takut ngga bisa bareng dia lagi .
aku ngga mau pisah dari dia .

kadang aku ngerasa kalian beruntung temen-temen , BERUNTUNG banget punya orang tua yng ngerti kalian udah bisa pacaran .
aku iri , yaa aku iri sekali .
bohong kalo aku ngga iri .

yasudahlah aku cuma mau cerita itu aja , biar semuanya jalan apa adanya .

5 komentar:

My Profil mengatakan...

Sabar ya . .

A R I N mengatakan...

gw gak berungung sep..

seffia mengatakan...

@riokusyaang : hihi , iya rio :)
@arin : knp km nduk ? putus yah ?

AkaneD'SiLa mengatakan...

sabar ya dek...
semua pasti ada jelan keluar nya kok..

tapi aku gak seperti amu..

kalo aku emang udah gak dibolehin pacaran..
tapi karena aku lebih banyak temen cowok jadi enjoy aja...

seffia mengatakan...

hihi , iyaaa mba :)