Jumat, 02 Juli 2010

cerita mimpi yang nggak penting

emang ngga penting sih, tapi pengen aja nulis d blog biar ada kenang-kenangan , hehe :D :D

semalem aku mimpi tentang pacarku, rio .
tapi di mimpi itu dia beda banget .

Di mimpi itu aku lagi pindah rumah , terus aku janjian sama dia mau jalan tapi malem-malem ( padahal aku ngga boleh keluar malem )
terus aku nungguin dia bareng tanteku yang rese banget banget .
(entah kenapa bisa ada orang ini di mimpiku, HEUUUUHHHH )

nah , ternyata ada temen aku juga
*marsha anindita* dia juga lagi nungguin seseorang

mar : sef , rio mana ?

aku : ngga tau , aku juga lagi nungguin nih . kenapa ?

mar : ya aku juga di suruh nungguin dia

aku : loh, mau ngapain ?

mar : ini loh baca geh sms sms nya, ini puisi bikinan rio tah ?

aku : haa? puisi ?

mar : iiya, dia tu gombal banget loh sef . udah tau aku lagi ngambek sama dia .

aku : loh kok?? ):*(?!%%<+&!

tiba-tiba motor rio uda keliatan dari jauh , eh tau-tau HP ku jatoh masuk got . aku sibuk nyariin HP ku sama tante ku .
NAH , si marsha sama rio juga sibuk ngobrolin sesuatu , mereka kayak lagi berantem gitu .
ko yang kayak pacaran malah mereka ????? -.-

tiba-tiba aku denger rio bilang .
"INI bukan salah aku , ini salah seffia"
aku yang lagi sibuk ngubek-ngubek got bingung sendiri .
Langsung aku samperin rio nya .

Aku : kamu kenapa si yo ?

rio : (dorong aku kasar banget) ngga tau lah !! ( pergi )

aku : bengong aj .

Rio : oh iyaaa, kita ngga jadi jalan ini hari rabo ini juga tanggal tua , SAYA ngga ada duit !!

waw, rio beda banget di mimpi itu .
dia kasar , galak , judes .
beda banget , biasanya dia marah aja masih lembut .

bangun tidurnya aku langsung deg deg an banget , takut jadi kenyataan .
huhuhuhhu .

tapi , ngga lah yaa, masa rio sama marsha kan sodaraan ..
Hehe :D :D .

udah ah daripada makin ngaco dan semakin ngaco kita sudahi tulisan ini .

INI CUMA MIMPI !
NOT REALITY !

7 komentar:

My Profil mengatakan...

Y ampun..
Ampe ditulis di blog to..
Huhuhu..

ini-dita mengatakan...

hahahahah sep ngakak ak bacanya ;DD
ga mungkin sep mimpii ituu hahhaa
mimpi itu biasanya kebalikan sama kenyataannya

seffia mengatakan...

@rio : hehe, gpp yaa buat kenang2an loh yoo :p
@mar : hahahah , tapi aku deg deg an banget tau pas bangun tidur .
huhu

ini-dita mengatakan...

pasti lupa baca doa itu.
trus krena sebelum tidur fb-an sm ak sm rio??
ya kaann. benr pasti ini wkwkwk

seffia mengatakan...

nah itu lah yang aku bingung, justru td malem itu aku baca doa loh :p.
emg semalem kt fb an ya ?

ini-dita mengatakan...

bales"an komen di stat km it dodol. lupa?!
paling km bacanya doa mau makan ahahah

My Profil mengatakan...

Marpuah:haha..masa sy m qmu y,qt kn sodaraan ya,huhu
@seffseffia:udah ah,cm mimpi