Minggu, 11 Juli 2010

IPA 1

oke, hari ini THE LAST HOLIDAY .

ngga bisa lagi bermalas-malasan .
ngga bisa bangun siang, ngga bisa mandi siang, ngga bisa begadang .
dan harus mulai belajar .. hmmm >.<

oiya, besok HARI PERTAMA aku jadi anak IPA , hehe .
kemaren juga udah di umumin kelas-kelasnya .
aku sih ngga kesana males , hhe .
cuma dapet sms aja dari para teman-teman katanya aku masuk IPA 1 .
Hmm, yang ada di pikiran aku sih orang nya ngga asik asik .
aneh aneh bin ajain gitu deh, jadi ngga pengen pisah sama kelas ku yang dulu (REPUBLIK PASKA TSUNAMI)
TAPI, aku cermatin satu-satu nama anak-anak nya ada juga kok yang rada selengekan hihi .
oh iya ini nih nama-nama mereka penghuni IPA 1 :

Cici
dwi maya
johari
juwi
putri
rieny
riris
sandy
fadilah
fariz
leni
tito
midi
mutia
novi
silvi
yopi
alfi
aswan
dini
singgih
depy
diah
grace
agung
Irfan ch
dian
elko
seffia --> it's me
sindy

cuma sekedar kasih tau aja sih itu mereka-mereka lah calon teman-teman ku selama 2tahun kedepan .
mereka itu ada yang pinter nya pinter bangeeeeeeeeettttt , ada yang biasa-biasa aja, ada juga yang rada nakal .
oh iya ada juga beberapa yang aku sama sekali ngga kenal dan gga tau orangnya yang manaaa, hehe.
kayaknya musti kenalan dulu deh .

OKE deh,
selamat masuk sekolah ( kembali )
SEMOGA MAKIN SEMANGAT !
DAN JADI KELAS YANG KOMPAK !

amin :)

mm, ipa 1 :)

2 komentar:

Yutika Adnindya mengatakan...

sef, singgih itu bukannya a2 ya?

seffia mengatakan...

mm, singgih kan ada 2 nday .