Rabu, 02 Juni 2010

BERYUKUR dan BERSYUKUR . .

dari kemaren pingin banget posting ini , tapi males banget nih ngetik -____-

kemaren-kemaren itu banyak banget masalah dateng , apalagi masalah itu berentet dateng waktu udah mau deket semesteran .
dan itu terus terang aja buat aku jadi sakit, dari maag kambuh dan sekarang terserang virus flu dan batuk .

sebenernya masalah itu datang dari diri aku sendiri (idih , ngakuuuu)
hehe, iyaaaa .

terkadang aku berfikir ko ,
aku beruntung banget hidup begini .
aku punya banyak banget orang yang nyayangin aku .
dari mulai orang tua , temen, pacar , dan sahabat-sahabat ku :)
terkadang aku ngga pernah ngerasain keberadaan mereka
Yang 'sesungguhnya' penting banget buat di rasain !

yups , akhir-akhir ini aku ngerasa ngga punya siapa-siapa .
aku ngerasa mereka semua pergi satu persatu secara tidak langsung :(
dan pada saat itu GOD is MY HERO :)
Thanks so much god . .
mungkin, Allah ngg ngasih secara langsung cara aku buat ngadepin masalah itu .
tapi DIA buka mata hatiku .
seakan-akan dia bilang
"BUKA MATA KAMU , LIAT SEKELILING KAMU !! "
Aku coba buka, aku coba buat ngerasain , yaaa so it's TRUE !
Aku dapet jawaban dari itu semua .

BUKAN MEREKA YANG PERGI
BUKAN MEREKA YANG NINGGALIN AKU

Tapi semua kesalahan itu ada di AKU .
aku yang pergi , akau yang ninggalin mereka dan aku masih terus mendengar kalo tuhan bilang
"KEMBALI KE MEREKA, TANGAN MEREKA SELALU TERBUKA UNTUK MENDEKAP KAMU , MEREKA SELALU MENUNGGU KAMU "

waktu itu aku masih inget banget .
waktu aku ngerasa sepi, sendiri dan ngga punya siapa-siapa .
malem itu aku kebangun sekitar jam 2-an, hari itu HP bener-bener sepi . Ngg ada yang nanyain apapun ke aku .
kebetulan lagi , mami lagi ngg ada di rumah . Jadi bener-bener ngg punya siapa-siapa aku ngerasa .
dan pada saat itulah .
aku nangis , dan seakan-akan mendengar ALLAH bilang seperti tadi .
aku ngga kuat mau nahan nangis aku .
pagi-pagi mata udah bengkak.
tapi . Jujur aku pengen balikin semua seperti semula .

aku udah besar , dan ternyata aku ngga bisa kayak anak kecil terus .
aku ngga bisa terus menerus EGOIS , SEMAUNYA SENDIRI , MOODYAN ..
aku harus mulai bisa belajar .
BAGAIMANA AKU BERSIKAP SEHARUSNYA

pertama aku dapet pelajaran ,
BERSYUKUR .
Yaa, mungkin udah biasa kata itu .
tapi buat aku ngga biasa, saat kejadian itu aku ngerasa bener-bener bukan orang yang pandai bersyukur .
kalo aku mau perhatiin sekitar aku ,
aku pasti bahagia .
karena aku punya semua , aku punya mereka , jadi apa si yang masih aku cari ??
jawabannya adalah karena aku MANUSIA .
aku terus menerus mencari sesuatu yang aku mau .
aku merasa selalu kurang,,
aku merasa ingin ini , ingin seperti itu .
padahal apa yang aku punya belum tentu orang lain bisa punya .
PLEASE GOD, FORGIVE ME :(
terkadang aku capek dengan segalanya yang biasa terjadi .
tapi . Setelah merasa kebiasaan itu pergi , aku bisa apa ??
ngga bisa apa-apa!
aku cuma bisa nangis melihat semua pergi , untung aja ALLAH mengingatkanku

"mereka ngga pergi , mereka tetep ada, dan tangan mereka selalu ada jika kamu mau datang"

bener aja itu .
aku mulai mendekati satu persatu yang menurut ku sudah sangaaaaaaaaat jauuuuuhhh .
ternyata mereka ngaa jauh .
mereka dekat , dekat banget .
tenyata mereka ngga pergi ,
mereka disini dan selalu disini .
Cuma aku saja yang tidak menggubris kehadiran mereka .
padahal mereka ngga pernah sedikit pun menghilangkan kasih sayang itu , mereka selalu memenuhi akau dengan kasih sayang yang mereka punya .

INGET YAA SEMUAAA ,
Belajar bersyukur .
belajar melihat apa yang udah kita punya . karena ngga bersyukur itu bisa bikin kita susah sendiri .
cukup aku aja yang seperti ini :(

THANK YOU FOR GOD.
engkau tetep mau mendengarkan keluh kesah hamba mu ini , walaupun tekadang hamba suka lupa akan keberadaan muu .
i'am so sorry .. :(

Dan FOR ALL ..
Thank you very much .
masih mau nerima aku , ngga membenci aku .
makasi makasi makasi banget .
MAMI, PAPI, MY BOYFRIEND, TEMEN-TEMEN, dan SAHABAT-SAHABAT ku ..

i love you so much :) :*

6 komentar:

♥ria♥ mengatakan...

iyah bener say
bersyukur yang banyak ^____^
biar kamu selalu menjadi nyaman menjalani kehidupan kamu ;)

seffia mengatakan...

iyaaaa kk riaaaa :)

Annur Shah mengatakan...

pasti dunk liat tayang di trans 7 tadi pagi kakek paling tua di daerah mana yah ku lupa PoKONYA TOP DIA gak pernaghh ngeluh degh puasanya rajin padahl dah tua tapi mash sehat walaupun bungkuk ttep kerja subahanallah ..ayo bersyukur yah

oh ya lam kenal yah ...... serng mampir nieh

seffia mengatakan...

hehe, waw hebat yaa kakek itu :)
Iya doain biar sekarang jd rajin bersyukur .. iya salam kenal yah :)
rajin" mampir loh , hehe

M.Malik Al'Adly mengatakan...

suka! suka!
ada sdkit pljaran yg bisa d.ambil :)

seffia mengatakan...

@malik : hohoho. thankyouu :D