Kamis, 10 Juni 2010

BERUBAHLAH !

marahan lagi ? masuk rumah sakit lagi ? da sekarang mau pindah sekolah ? apa lagi ini !!

oke , just share about my friend .
gue punya seorang teman , ya TEMAN !
yang menurut gue, gue ngga pernah terbayangkan pernah bertemu orang seperti ini .
ya , kehebatan aktingnya bisa melebihi "kristen stewart" di pilm twilight atau menyaingi akting "milley cyrus" di pilm hannah montana .
ya ! Kereeeeeen sekaliiiii !!
gue acungkan jempol buat temen gue satu ini , sebut nama sekiranya ngga perlu lah, dan seandainya dia baca tulisan gue ini , gue harap dia ngga marah tapi dia berubah .
gue memang mudah marah , gue mudah tersinggung tapi gue juga mudah banget merasa kasihan sama orang , dan itu terjadi sama KAMU !

kamu itu selalu saja buat saya marah , kesel , enek , dan dongkol .
Ada saja ulah kamu yang membuat saya bingung mengapa ada ORANG seperti kamu .
kamu suka cari sensasi dengan tiba-tiba. Ide-ide gila yang kamu punya terkadang membuat saya tak habis pikir !.

Gue bingung kalo harus cerita semua tentang prilakunya , sikap anehnya , bener-bener gue bingung harus mulai darimana ..
temen gue ini hobi nya cari masalah , mungkin hampir semua temen gue udah pernah ribut sama dia .
termasuk GUE !!
dan setiap dia di musuhin pasti dia pasang tampang melas, nangis, minta maaf, dan seakan-akan hidupnya menderita karena dimusuhin kami .
dan BODOHNYA gue selalu kasihan sama dia , gue memang ngga bisa marah lama sama orang, gue emang ngga bisa sakit hati berlama-lama .
gue juga terkadang ngga tega kalau liat orang sudah melas begitu .
apalagi kali ini , bukan haya pasang tampang muka melas, tapi dia mengaku DIA SAKIT ,dan benar dia MASUK RUMAH SAKIT !
Apalagi ini ? kelakuan apalagi yang mau dia perbuat ?

JUJUR, saya MUAK dengan tingkah kamu ! Saya sudah bingung bagaimana buat kamu jadi orang yang ngga suka akting bak artis papan atas !
Saya bingung kamu bisa berbuat baik sama siapa si ?
sama temen kamu ngga baik , sama pacar pun kamu ngga ada manis2 nya . kenapa kamu selalu buat hidup kamu sulit ? haa ???
saya ngga tau apa kali ini saya bisa balik biasa dengan kamu .
saya sudah bosan dengan TINGKAH KAMU !


--> capee deh , capee deh ,capee deh, capee deh , capee deh, capee deh. Capee deh , cappee deh, cappe deh , YAAA CAPEEEEEK DEEEEHHH !
(copast lagu project-pop)

;D

3 komentar:

ini-dita mengatakan...

ahhahaha istighfar cooyy

saidiblogger mengatakan...

Lebih baik ngomongin langsung deh..

seffia mengatakan...

@marsha : astapirullah , hehehe
@saidi : hmm , males, hhe