Rabu, 16 Juni 2010

holiday - holiday :)

hari SENIN tanggal 14 JUNI 2010 ..
Akhirnya bisa juga holiday bareng RPT , itu kelas ku tersayang.
dengan perjuangan yang ribet banget karena banyak pendapat disana sini yg berbenturan , akhirnya kita bisa benrangkat juga .
awalnya kita pada males ngajak wali kelas kita ( heheh, pada ngga suka si )
tapi apa boleh buat walaupun udah dengan daya upaya berusaha agar beliau ngga ikut tapi apa daya beliau memang seharusnya ikut :-(

Pagi -pagi , udah di suruh kumpul jam setengah 7 karena jam 7 nya kita udah mau caw . Tapi ternyata eh ternyata wali kelas kita dateng jam 8 , huhhu menyebalkan !
yauda deh sambil nunggu beliau kita poto- poto dulu


setelah bosan karena poto di situ-situ aja gaya nya juga gitu-gitu aja kita masuk bus deh . . ternyata wali kelas uda dateng tapi dia nunggu rekan gurunya buat ikut kita, iiihh apa apaan coba kita kan uda ngajak PAK zUL , beliau nih malah ngajak yang lain. ( betee :( ) .

pas sekitar 9an kira-kira kita caw dan sampe sekitar jam 11 an kalo ngga salah , uda siang banget coba ?? -,-
sampe deh di MUTUN BEACH .
Impian kita buat ke anyer sirna sudah mutun pun cukup , heheh :D
sampe disana kita caw ke pulau tangkil ..
go to pulau tangkil


Sampe disana kita mulai nyebur tepat jam 12.00, waw amazing panasnyaa .
tapi pada nekat aja, uda ribut rebutan sunblock , handbody ngga cewe cowo sama aja ! Hehe .
maen ciprat-cipratan terus kita naek banana boat , hampir semuanya naek tapi ada beberapa yg sempet pucet karena baru pertama kali .
kami saling menenangkan satu sama lain , hehehe :D
setelah semua kelas naek banana ..
semua kayaknya have fun banget deh . langsung deh kita buat istana dari pasir sama buat saluran air, haha, seru abis ituu , udah susah2 ujung2nya di injek2 , awawawawaw !

Abis dari situ TERJADI LAH TRAGEDI YANG TIDAK TERLUPAKAN .
awalnya itu kita maen kereta-keretaan , saling pegang punggung sampe panjangya 2 meter , #lebeh
terus ternyata di tengah perjalanan , keretanya putus, dan you know .
KEADAAN PANTAU SEDANG PASANG .
Sumpah bingung banget , DAN KAMI SEMUA TENGGELAM .
Gue bener2 gga bisa napas, kaki gue ngga napak , dan gue pasrah saat itu sepertinya maut uda didepan mata .
gue udah ngga tau lagi mau minta tolong sama syp , semua nya uda sibuk sendiri , tapi tiba-tiba ada yang narik gue. gue sempet denger dia bilang " minul pegang nul pegang "
yam ampun itu SHAFURA !
Thankyou for you mpuur .
gue bener2 takut saat itu, karena shafura masi mau nolong yang laen gue langsung minta gendong adit .
gue TRAUMA berat . abis dari situ gue langsung lemes cuma bisa tiduran di gardu yang laen abis tenggelem masih aja semangat mau cari bintang laut, ckckc hebat banget mereka itu !
strong !! gue sempet iri pulang2 uda pada bawa kantong plastik penuh bintang laut, kuda laut jg ada, ada uler laut eh ato apalah ituu .
hiks, iri iri !! ::( -.-


setelah itu kami pulang karena kecapekan banyak yang tidur deh dan alhasil jiwa resek mereka keluar beginilah hasi kerjaan para paparazi


oh iyaa sebenernya poto-poto kita banyak banget di pantai .
tapi HP YANG BUAT MOTO ITU HILANG .

Turut berduka cita buat dian faluthfi .
cup, cup jangan nangis lagi yaaa .
kami taulah perasaan mu sedih banget HPny ilang, udah dia kepantai ngga nyebur ntah kenapa mungkin nemenin zahra yang lagi kena campak , eh HP nya ilang
musibah - musibah :(

yaaah , poto kami pun otomatis RAIB .
Hiks :'( T.T

INGAT LAH HARI INI RPT ! :)

7 komentar:

Janu herjanto mengatakan...

hmmm mantepppp hampir ajaa besok lagi gx usah di tolongin, kapok lo,.

Unknown mengatakan...

heyy kamuu malam2 masih posting .. hhe :D wah , lain kali ati2 ya.. berenang nya kalo lagi surut aja wkwk

seffia mengatakan...

@janu : iss apa siiihh ! nyebelin banget ! :p :p


@sukma : hey , aku panggil sukma aj yaa? hehe .. Iyaa nih aku bosen ngg bisa tidur, iyaa aku ngg mau ah ke tengah2 lagi , hehe .

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

wah asiknya Holiday ^^
itu ada candid cameranya juga hihihi

oh iyah ada award buat kamu
disave yah
http://riaadria.blogspot.com/2010/06/my-restaurant.html

seffia mengatakan...

hihihi , iya k ria .
iya k , uda aku ambil ,
makasi banget ya kk :) :D

AkaneD'SiLa mengatakan...

wah wah
serunya
pasti bakal kangen tuh ma RPTnya
hhe

ada nupost
baca komen ya
^^

seffia mengatakan...

hehe, iyaa mb kangen banget pasti , huhhu ..
okeeeh :D