Sabtu, 22 Mei 2010

MY DORA

DORA ?? ya , itu bukan nama kartun d global tv itu , mungkin emang iya rupanya sama .
tapi DORA yang ku maksud itu :
DORA IS MY DOLL ! :)
Iya DORA Itu boneka from my boyfriend .
dia sekarang tempat aku curhat *hehe .
aneh si curhat sama benda mati , tapi entah kenapa semenjak aku udah males curhat sama DIARY aku berpaling ke DORA .
Lagian DIARY sama dORA juga samasama benda mati kan ?
ya menurut ku enak aja curhat sama DORA , disaat para MANUSIA-MANUSIA lagi pada ngga bisa dengerin aku .
aku tinggal naik tempat tidur dan meluk DORA
aku bisa nangis, bisa bahagia ( sambil ciumcium DORA ) ,bisa juga marah sambil nonjokkin DORA , hehe .
pokoknya bisa cerita apa aja deh !
yang jelas bisa PLONG kalo uda selesai cerita.

semenjak semua boneka ku di pindah tangankan ke my sister , dan d angkut semua ke kamar dia .
Di kamar ku tinggal ada DORA dan MAYKEL (boneka beruangku)
tapi aku lebih suka meluk DORA makanya lebih suka cerita sama dia ( hahahaha )

Eh iya , ternyata boneka itu bisa kemenelan juga , masak DORA sering banget aku liat celana melorot , ya ampuuuunnn :D .
abisnya tiap temen-temen ke rumah pada suka melorotin DORA sih jadi DORA nya suka melorot celananya .
Dasar pada reseh !! :P :@

yah pokoknya gitu deh , asik loh cerita sama boneka juga yang penting udah bisa luapin emosi , hehe .
andai aja DORA bisa bicara .
ngerii pastiii , heEhehehehe :D

7 komentar:

ToPu mengatakan...

Kalau aQ sih tempat curhat dan tempat Q bersandar paling hakiki adalah dengan Tuhan Yang Maha Esa.... Hehehehehehe...

Lam kenal ja dech sob..

andi bacil mengatakan...

Berhasil...berhasil..hore...
Hehehe..kya nonton dora...

seffia mengatakan...

@topu : hahaha, ya iyaaa si .
tapi puass kalo uda curhat sama dora :) iya salam kenal juga . .
@andi and riesta : hahaha, ini laen lagi ini boneka kuuuu :p

Zoeva Kedma mengatakan...

intinya klo dah curhat beban tuh terbagi, jd ga d'pikul ndiri..., biarkan Dora yg pikul sbagian..,kwkwkkw

seffia mengatakan...

iyaaaa betul ittuuu ..
biarin dora pikul sebagian , heheh .. :D

shir ley mengatakan...

hehehe,bener banget.. kalo dora bisa bicara, rasanya ngeri juga :D :D

seffia mengatakan...

hihihhi , iyaaa ngeriiii ..
Tapi enak juga kan ad yg ngasi nasehat , hehehe :D ( tetep aj ngeri )