Sabtu, 26 Mei 2012

Scared satnight

helloo :) judul nya aja udah scared ya hihi. bukan nya karena malam minggu ada setan bukan juga yang lagi musim nih malam minggu karena ngga sama pacar atau apalah. ngga sama sekali. lebih menyeramkan daripada itu sepertinya :)

kayaknya cerita yang seneng dulu kali ya. Jadi hari ini tanggal 26 mei 2012 
KAMI ANGKATAN 53 SMANSA METRO DI NYATAKAN LULUS 100%.
Alhamdulillah ya, kami udah resmi sekarang. kami bukan anak SMA lagi, dan insyaallah sebentar lagi kami akan jadi mahasiswa!!

nah ini nih yang lebih mendominasi hari ini, ditutup dengan kesedihan dan kekecewaan yang luar biasa.
 jadi ceritanya, pengumuman SNMPTN UNDANGAN nya di majuin jadi hari ini, sebenernya gue udah duga hasil nya kayak apa, udah pesimis, uda sugesti diri sendiri buat nerima apapun hasil nya.
tapi, begitu liat nama gue dan di nyatakan belum berhasil.
gue ngga munak, gue ngga mau sok ikhlas, jujur gue sedih, gue speechless, gue ngga bisa ngomong apa-apa lagi, cuma bisa mandangin monitor laptop sambil nangis bombay berharap itu salah.
bahkan gue sampe masukin nomor undangan berkali kali loh sangking ngga percaya nya, kasian nya gue :'(

tapi gue bersyukur banget sama Allah, gue di kasih kesempatan buat ngelaluin jalur ini,
gue di kasih kesempatan ngerasain berharap, galau, deg-degan dan gagal di jalur ini.
seengga nya gue pernah mencoba, gue pernah merasakan.
gue lumayan lama sih nangis nya, ngga pengen ketemu siapa-siapa ngga pengen ngmong ngga pengen ngapa-ngapain rasanya!!
tapi setelah gue capek nangis, kepala gue pusing, gue mulai balesin mention twitter, balesin sms, dan ngangkat telfon dari my bestfriend sama dari iio.
rasanya legaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :)
seneng banget liat inbox hp, mention twitter sama chat fb ngasih motivasi.
itu berharga banget guys, ternyata gue punya banyak banget orang yang siap dukung gue dalam keadaan apapun ya, yang terpenting gue ngehadapin nya ngga sendiri.
makasih banget ya semua, kalian bikin gue jadi ikhlas jadi bisa senyum lagi bahkan bisa bikin gue kuat nulis blog ini hihi,
terimakasih Allah udah ngirimin banyak orang di samping saya.
saya tunggu kado indah nya ya :)

0 komentar: