Senin, 17 Mei 2010

aku cinta air mata ku

hey , look at me ! frustasi ? bukan .
gue ngga frustasi tapi gue benerbener nge-DROP sekarang .
ya , nge-DROP-!

putus cinta ? NO !
bukan itu !
di tinggal pacar pergi ? juga bukan .
( semoga aj ngga pernah terjadi . I TRUST YOU LIZERIO )

Gue lagi mengalami masamasa pendewasaan kalau menurut gue .
semenjak gue pake baju putih-abu.abu
gue ngerasain hal yang beda banget sama jaman gue dulu.
disini banyak banget gue dapet batu terjal sehingga agak ngehambat jalan gue .
dan gue sekarang cuma butuh yang namanya "KEPERCAYAAN"
ya ! gue ngerasa belum di kasih kepercayaan ( kayak film queenbee)
gue butuh banget itu .
gue tau gue sering boong kalo gue mau pergi sama pacar .
Gue pake alesan ini itu .
it's okay kalo uda mulai pada curiga .
nah , itu yang gue minta .
seandainya gue dikasih kepercayaan , gue ngga usah bilang
"mau kerumah marsha , mau kerumah dewi , mau nemenin novita ke salon , mau nonton di rumah mela"
gue cukup bilang
"mau pergi sama rio"
enakan mana ??? -.-

capek tau di tanya
" mau kemana ? Sma siapa? ngapain ? yang bener ? Eleh ? "
ya papi pernah bilang
"dini bisa bebas, bisa pacran nanti kuliah semester 2"
kenapa harus nanti ??
kenapa nanti kalo gue uda jatuh cinta sekarang ?
gue ngga mau jadi anak yang ngelarang omongan orang tua terus ,
tapi gue juga pengen kalo ngeliat temen-temen jalan sama pacarnya dengan senangnya .

yah gue tau .
tapi , lo tau semua ?
gini gini gue ngga bisa ngelakuin apaapa .
gue cuma bisa mewek mewek dan ngebiarin air mata gue terus turun .

kadang gue ngerasa iri , marah , kecewa, sedih sampe akhirnya gue bener bener ngga tau apa yang harus gue rasain .



apa yang harus aku lakuin ?
aku butuh kalian semua !
aku butuh papi , aku butuh mami , aku juga butuh pacar aku .
terkadang di saat pemikiran mami dan papi ngga sejalan dengan aku .
pacar aku yang siap dengerin tangisan ngga penting .
yang siap ngasih solusi apapun , yang siap di suruh nyayi berapa lagupun buat bikin aku semangat lagi .

aku butuh kalian semuanyaaaa .
mungkin iya kau masih punya temen yang bisa dengerin aku .
tapi itu BEDA , temen itu masih banyak kepentingan lainnya terkadang mereka susah di hubungin terkadang mereka ngga mood untuk dengerin tangisan aku .

apalagi aku nangis itu bisa dibilang 'sering' di jamin temen aku pasti bosen dengernya .
karena aku emang cengeng dan bener2 cengeng , kadang hal yg ngg penting pun aku tangisin .

nah , di saat aku lagi nangis kapanpun .TENGAH MALEM pun aku nangis , aku nemuin orang yang selalu ada buat aku .
selalu rela dengerin suara bindeng aku . selalu rela ngabisin pulsa nya buat dengerin aku .
ngga pernah bosen denger aku minta ini itu .

terus, apa aku harus ngelepas dia ?
ngelepas orang yang benerbener ngga mungkin aku lepas .?
aku bertahan .
aku yakin aku kuat !

please, TRUST ME !

#ini ngga berlebihan ko tapi emang benerbener apa yg terjadi ya begini

6 komentar:

amaryliani sukma mengatakan...

sama !! sama banged
kenapa yaa ortu itu kaya gak pernah muda ajaa . truss , udah sama kisah nya . sama pula kita nama pacar na .. hha .
yg pasti bda org :) salam kenal

S E F F I A mengatakan...

hahaha , wah kok bisa pas banget gituu ya ? bisa share doong kita :)
salam kenal , seringsering maen ke blog aku yaaa :)

amaryliani sukma mengatakan...

iya . koq bisa yaa ? nama cowo aku satrio . pglan na rio :D iya.. sering2 main juga k blog ku jg ya . makasii uda follow . ak follow back ya

S E F F I A mengatakan...

iyaaa :) nama cowo aku lizerio , d pggil rio juga . :D .
iyaaaa , samasama :)

Stef'zz mengatakan...

Huaa.. ceritanya mirip kaya gw pas sma dulu!
Emang susah punya ortu yg agak kolot. Tiap mau ketemu pacar, mesti boong, ngeluarin sejuta alasan.
Kadang gw ngerasa bersalah juga, tapi yah, mau gimana lagi.. *malah jadi curhat*

Moga2 ortu u bisa ngerti n ngasih kepercayaan ke u ^^

Salam kenal :)

S E F F I A mengatakan...

hihi , ketemu lagi yang senasib :)
iyaa nih sedih juga deeeeh haruus boong teruss.
iyaa doain yaa kk :)
salam kenal .