Selasa, 20 Maret 2012

Random

aaaaaahhh lagi ngiler sama cupcakes nih, ngiler karena bentuk nya sih lebit tepat nya.. kemaren iseng buka web Cupcakes Heaven, ternyata itu buat order cupcakes.. dan gue dapet foto-foto ini, lucu gilaaaaaa!! milkysmile





kalo yang ini buat wedding party, aaa mau dong nanti ada yang ngasih begini hahaahaha milkysmile


oiya, lain topik nih gue udah 2 hari nih meliburkan diri dari sekolah , abis di sekolah bete sih palingan juga pulang pagi. belajar di sekolah kadang juga cuma masuk kuping kanan keluar kuping kiri, numpang lewat doang. jadi mending di rumah deh, nyoba belajar mandiri kalo bingung dan putus asa ngga bisa jawab melarikan diri deh ke GO hihi..

hari senin gue udah UAS nih, gue kadang sok tenang gitu kalo di tanya mami udah siap apa belum. padahal asli nya nih gue takut, takut banget. TO kemaren aja masih banyak nilai 6 nya. kalo malem, pas lagi telfonan sama iio atau pas lagi solat tahajud suka nangis sendiri. berasa di hantuin sama masa depan. kena sindrom deh kayak nya.
gue takut banget, takut banget sama apa yg terjadi di depan gue.
gue takut gagal, gue takut ngecewain banyak orang, gue takut nyesel. ah gue takut!
tapi toh harus dihadapin kan?
kalo kata iio, mental gue ngga boleh lemah ngga boleh kalah duluan.
masa perang belum di mulai gue udah kalah. There is a will there is a way kan? iya kan?

mulai sekarang harus semangat, ngga boleh nangis lagi.
ngga boleh merapatapi apa yang belom terjadi tapi harus mempersiapkan!! semangat
ya Allah bantu ya Allah mudahkan segala urusan ini , amiinn Photobucket

2 komentar:

djanoe mengatakan...

enakk kayaknya kuenya...

seffia mengatakan...

iyaaaaa bgt :9