Minggu, 11 Maret 2012

Fisika

malem ini gue lagi nyoba renungin nasib gue. Yak, lagi lagi gara-gara fisika.
gue ngga tau gue punya dosa apa, punya salah apa, gue berasa lagi dikutuk.
apa mungkin karena gue suka bandel di kelas?
suka ngga dengerin, suka maen hp, suka gosip sama temen kalo pas pelajaran fisika.
dan apa karena gue suka ngetawain tingkah konyol nya pak nokal *huruf dibalik*

fisika itu selalu buat gue badmood
rumus nya banyak, gambar nya ribet, soal nya panjang.
fisika itu selalu buat gue ngantuk
baru liat buku nya doang aja kadang selera gue ilang, yg tadi nya semangat kemerdekaan tahun '45 malah jadi semangat kakek-kakek umur '75
fisika itu selalu buat rambut gue keriting
udah emang rambut gue gelombang ngga jelas, makin di buat kusut deh sama fisika. soalnya kalo lagi belajar fisika, kadang gue kurang kerjaan melintir-melintir rambut, bolak balik ngiket rambut, garuk-garuk rambut bisa di bayangin jeleknya kayak apa kalo lagi belajar fisika
dan hebatnya lagi fisika itu bisa buat gue nangis
fisika ini satu-satu nya pelajaran yang sering bikin gue nangis.
gue kesel, gue sering ngerasa bodoh banget kalo lagi belajar fisika, gue ngerasa gue ngga tau apa-apa, kadang timbul pertanyaan di otak gue " ngapain aja sih 3 tahun gue sekolah kok bisa buta rumus gini?" Photobucket


malam ini , waktu gue posting blog ini gue lagi mabok akibat keganasan fisika.
gue belajar fisika soalnya besok Try Out Bahasa Indonesia di sekolah *loh? ngga nyambung
yaiyalah, soalnya kalo bahasa itu bingung mau belajar apa soalnya suka abstrak hehehe..
gue lumayan frustasi lagi malam ini untuk yg kesekian kali nya, gue bingung gimana cara nya gue harus ngapal rumus sebanyak ini :


sedangkan, pelajaran yang harus gue inget ngga cuma fisika
gue ngerasa ilang arah, oke ini mulai lebay
yasudah lah ya, mau fisika itu nyebelin, mau fisika itu nakal bandel
brengsek
tapi kabar buruk nya fisika itu mata pelajaran yang harus gue hadepin.
maka dari itu malem ini fisika, gue pingin buat perjanjian sama lo.

gue janji deh ngga males lagi mempelajari lo, gue akan berusaha semampu gue untuk ngga males buka buku yang judul nya "FISIKA" tapi lo juga harus janji ya mau bantu gue supaya gue ngga terus-terusan frustasi karena lo, oke?
karena tanpa lo, gue bisa ngulang SMA lagi (naujuhbillahimindzalik) makanya, kepada lo lah gue beraharap.

sincerely,

seffia riandini

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wah, bagus bang blognya..
keep posting..