Sabtu, 25 September 2010

WHAT IS THIS ?

Kita sudah terlalu lama, terlalu jauh dan terlalu dalam
Terlalu indah mata itu
Kadang ngga sanggup menatap nya lebih lama
semua terlihat di mata itu
Apakah bahagia, apakah marah, ataukah duka ?
semua ada disana, mata itu berbicara
berbicara tentang semuanya, tentang kita


Terlalu merdu suara itu
suara lirih suara mengadu ataupun suara kebahagiaanmu
ngga akan ada hari tanpa suara itu
semenit, dua menit ,berjam-jam bahkan lupa waktu jika bersama suara itu
suara nya tak sebagus penyanyi-penyanyi terkenal
tapi ntah mengapa suara itu suara terindah
hanya berhenti dan menutup telfon saja kadang tidak tega
seakan-akan aku tidak akan pernah lagi mendengar suara indah itu

Terlalu hangat sapaan dan senyum itu
sapaan setiap malam yang seakan-akan terdengar
"hai bidadari ku selamat malam, selamat menusuri mimpi mu yang indah,
aku tunggu disana.ditempat idaman kita dimana hanya ada kita"
dan sapaan di penghujung pagi yang berkata
"hai sudah bangun kah my baby? tatap hari ini penuh senyuman.
tatap semua dengan positif karena di pagi ini di hari ini kita akan gapai mimpi-mimpi kita"

Terlalu nyaman pundak itu
pundak tempat ku menangis , tempat aku mengadu
tempat aku dimana bisa mengeluarkan apa saja yang terjanggal di dada
tempat dimana hanya kamu yang bisa mendengarkan aku
tempat dimana aku bisa sandarkan semua masalahku
tempat dimana aku bisa titipkan rasa pahit hari-hari ku
hanya di tempat itu di pundak itu

Terlalu aman berada sisi mu
Terlalu dan sangat Terlalu
merasa sangat aman bila di sisi mu
ngga ada rasa takut, rasa malu, rasa canggung
yang ada rasa bahagia dan rasa bangga
bahagia bisa bersama orang seperti mu
bahagia bisa punya anugerah tuhan yang paling indah
bangga , bangga bisa dapet perhatian dan ketulusan itu
bangga akan perasaan kita berdua

semuanya amat terlalu
aku suka cara kamu membuat tersenyum
aku suka caramu memanjakanku
aku suka caramu membuat hidup ku lebih berarti
aku suka caramu membuat semua masalah ini bisa teratasi
aku suka caramu mengajak ku berdua mengadapi apa saja
aku suka caramu membuat ku nyaman di sisimu
aku suka caramu mencoba dekat dengan semua orang terdekat ku
aku suka kamu
aku suka semua tentang kamu
dan terlalu sulit buat ku jauh dari hal-hal 'terlalu' itu
sulit
sulit
sangat sulit
dan ntah apa aku bisa
tapi rasanya sulit


4 komentar:

ini-dita mengatakan...

aheeee kiw!

seffia mengatakan...

HAHAAA apasiiihhh :P

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

ehem ehem ciee
klo sulit menjauh ya gak usah menjauh mendekat terus aja hihi

seffia mengatakan...

hihiihihi , maunyaa sih gitu kaaa .. :D