Senin, 20 September 2010

HARI PERTAMA SETELAH HARI RAYA

Pernah ngerasai ngga niat belajar ? males ? badmood? kesel sama semua orang dan pingin banting-banting semua barang-barang yang ada di depan mata ?
now , I feel it !!
ini serentet kisah-kisah yang membikin aku mendadak badmood hari ini :
  • Dari awal sekolah yang males banget bener-bener ngga niat karena selama 2 minggu liburan males-malesan di rumah mungkin rada kaget karena harus sekolah dan langsung pulang jam setengah 4 dengan belajar full .. fiuuuuhhhhh
MySpace

  • Hari ini aku bener bener ngga enak badan, biasa sakit bulanan ku --> FLU entah kenapa penyakit ini selalu menyerang setiap bulan, rasanya ngga enak banget T.T
  • Di tambah mami yang ngomel karena aku keseringan minum obat. sebel juga sih kenapa coba mami musti ngomel-ngomel , lagian siapa sih yang mau sakit ?
    tapi ya mungkin maksud mami baek ngga mau aku kebanyakan minum obat karena ngga baik juga buat ginjal. Tapi, tetep aja lah mami nyebelin .. arrrggghhhh. MySpace
  • Ulangan Kimia. Ibu Purba emang udah bilang sih abis lebaran langsung ulangan. Tapi apa harus sekarang ?kan baru masuk belum ada persiapan apa-apa mana badan lagi ngga enak materi nya seabrek ngga kebayang banget deh bakal apa ulangan besok.
  • Bantuin My Sister, sebenernya dia ngga marah sih kalo tugasnya ngga di bantuin dia kan adik yang baik ( BOONG ) , tapi aku suka ada perasaan gimana gitu kalo ada yang minta bantuin tapi aku ngga bisa nolong jadi sebisa mungkin aku cari-cari tugas nya di mbah google. Tapi, ntah kenapa kurang beruntung atau bagaimana modem nya lemot sekaliiiiiii .. dan coba btowsing lewat HP tidak juga di temukan. akhirnya aku ngga bisa bantu deh maaf yaa adikku sayang adikku malang mana kamu aku marah-marahin terus lagi
  • SMS-an dan Telpon-an sama pacar ku susah banget. Ya ampun aku sampe nyuruh dia ganti kartu gara-gara nge BT in banget. aku marah-marahin dia aku sipek-sipekin.. aahhhh untung aja orang nya sabar bing pengertian , jadi dia sama sekali ngga marah .makasi yaaaa unyuunyuuu MySpace
ya begiitulah kira-kira yang membikin emosi banget hari ini.
aku emang orang yang cenderung moodyan, jadi suasana hati tergantung kondisi hari ini.
jadi aku butuh orang-orang sabar yang mau menerima diriku .. hehehe
MySpace

7 komentar:

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

hihihihi sabar sabar yah seffia ^^
sapa tau besok-besok malah jadi fun
ilang semua BeTenya ^____^

seffia mengatakan...

heheeeee , iya kk riaaa do'a kan saja biar besok2 td begitu lagi T,T hheee

Muhammad Chandra mengatakan...

tetap semngat belajar sob

Anonim mengatakan...

sabar sabar...menghadapi segala sesuatu itu harus sabar..

seffia mengatakan...

@k.o.s & chandra : okeee deeeh

Muhammad Chandra mengatakan...

sabar

Shudai Ajlani mengatakan...

lengkap sudah penderitaan mu nak ! hahaha :D