Senin, 11 Januari 2010

MINCE ?? :p

awalnya ituu emang rada gga percaya dapet pacar secepet ini , baruu juga kls satuu gituu .
hhe :D .
yang ini emang beda, bedaaa bgt .
dari waktu pendekatan yang beda banget sama cowo-cowo sebelumny yg pernah dket sama gw (hhaaaaaaaa, emg ada yaaa?)
Tp,gg pake boong , emg gituu ko .
ada yg pdkt tuu ampe 3 tahun , 1 tahun jg aadaa ..
Tpii, sma si "DY" hanya dalam waktu 4 bln gw sudah merasa klop .
suda merasa kenal berabad-abad dengan "DY" ( hhaaa, lebaaay bgd )
yg jelad gw uda ngerasa nyambung bgt , makanya saat si "DY".
Mulai meng genjreng - genjreng gitar nya , dan bernyanyiiiiiiii ...MySpace
:: ooooooo...ingin kau jadi pacarku ? ::
Hhaaaa, gw gg bs berkata-kata
(dengan hati yg bergejolak, darah mulai membeku , otak gw pndah ke dengkul , sampe gw udah ngerasa gg punya mulut saat ituu , hhaaa :D )
gw cm berkata ...

" ngga ..."
"ngga nolak "
Hhaaa, jadilah ituuu ,
Jadilah TRAGEDI 27 SEPTEMBER ITUU
Hhaaaaaaaa..
Tp,maav gw gga bs kasii secara detail proses penembakan itu , privacy cooooyyyy, hha :D .

Nah , daripada capek menggunakan kata "DY" , sebut saja dy "MINCE" , HHEeeeeee ..

ookee,okkee, i love him , love, love , love.. Hhaaa :DMySpace