Selasa, 14 Agustus 2012

our new game

yeaah bloggi ..sekian lama ya ngga cerita cerita disini hihi..milkysmile

nah, sekarang mau cerita nih gue. Akhir-akhir ini gue tidur malem terus, dan ganggu jadwal tidur nya iio hahaha. biasa nya kan kalo telponan sebelum tidur itu kita cerita cerita gitu seharian ada apa aja, sampe berjam-jam. tapi berhubung kita sama-sama lagi nganggur di rumah, jadi cerita nya kurang seru, standar aja ._. dari ketidakseruan itulah akhirnya gue punya maenan baru sama iio \(^o^)/
maenanya ngga cuma satu sih, tapi yang di ceritain satu dulu ya.
yah sebenernya juga ngga baru-baru amatsih, kita juga rada nyontek dari film milly&nathan.

jadi game nya gini, salah satu dari kita bilang satu kata. nah dari kata itu kita bikin jadi puisi.
itu sih teori dan rencana nyaaaaa. tapi pas udah direalisasiin itu ngga romantis romantis amat jadi nya, malah gombal dan kadang ngga nyambung hahaha, lolok banget -_-

contoh nya gini nih :



nah cuma itu yang jadi puisi, apa boleh buat rencana mau nya bikin puisi. kita malah lebih banyak gombal-gombalan nya hahaha




nah kira-kira begitu gombalan ngga penting dan dadakan kita. banyak banget tapi gue lupa hahaha
oiya, ada satu lagi nih yang random
ini maksudnya apa coba? ngga cukup karena gue gemuk ya? -_- hahaha
oke sgitu dulu bloggi sharing nya yah, boleh di coba permainan yang ngga seberapa ini, bye :)

0 komentar: