Selasa, 14 Desember 2010

THERE IS SOMENE

oleh Seffia Riandini pada 05 Desember 2010 jam 16:45

sampe segede ini ,gw juga ngga ngerti deh kenapa gw belum bisa untuk tidak 'labil'

dari seneng bisa tiba-tiba kesel. dari marah bisa tiba-tiba merasa bersalah

May be, well, jawaban innocent nya karena gw manusia biasa

ya inti nya gw manusia biasa, gw emang ngga sempurna

tapi yang gw tau there is someone


there is someone

yang selalu melengkapin hidup gw

yang bisa membuat gw terasa sempurna karena kehadiran nya

jujur, dia juga manusia biasa .
manusia yang ngga sempurna tentunya
dia bukan malaikat, dia bukan makhluk tanpa kesalahan
terkadang dia juga ngga cuma beri kebahagiaan
tapi dia juga hadirkan kekecewaan, kemarahan ,kesedihan dan air mata untuk gw

tapi itu semua ngga terlepas karena dia hanya manusia biasa

there is someone

yang selalu siap kapanpun dimanapun buat gw minta bantuan
ngga pernah capek buat ngadepin bawel nya, manja nya, dan sensitif nya gw

ngga pernah capek buat 'memaklumi' gw yang terpengaruh sama mood , ngga pernah capek untuk Berlapang dada menerima gw yang bosenan
ngga pernah capek untuk bangunin gw tiap pagi ngga pernah capek buat ngingetin kalo gw lagi labil
ngga pernah capek buat minjemin pundak dan telinganya untuk ngedengerin omelan gw dan tangisan gw
ngga pernah capek ngehadepin orang-orang sekeliling gw yang kadang melihat dia sebelah mata

Dan ngga pernah capek untuk berlapang dada menerima gw yang cuek dan kadang kurang peduli


that's him , salah satu orang yang bisa menerima gw selain orang tua gw
Bisa menerima jelek nya gw , nyebelin nya gw, oon nya gw

dia salah satu orang yang memahami gw
kadang dia bisa jadi peramal .
kenapa? karena dia , dia tau apa yang gw rasain , apa yang gw pendem ,dan apa yang gw tahan tanpa gw bilang terlebih dahulu
Dia bisa jadi orang tua, kakak , sahabat bahkan saingan buat gw

there is someone. someone yang bisa terima gw APA ADANYA

yupss !! There is someone

someone, the winner who gets of my heart ƪ(ˇ▼ˇ)¬

someone who very important in my life :)


#LAR

2 komentar:

AkaneD'SiLa mengatakan...

cie cie cie
ahaha

Anonim mengatakan...

Il semble que vous soyez un expert dans ce domaine, vos remarques sont tres interessantes, merci.

- Daniel