Rabu, 06 Oktober 2010

love love love my parents

Pada suka maen twitter ?
pasti suka lah yaa, asik sih bisa bikin kecanduan , hehe :D

nah , kemaren waktu maen twitter liat tweet-tweet nya #mytweetsdiary .
kebetulan tema nya lagi tentang orang tua .
waktu seffia baca-baca keren juga kata-katanya dan banyak yang seffia suka .

ada kata-kata yang meyakinkan rasa sayang kita ke orang tua kaya gini misalnya ::

Orangtua adalah anugerah terindah pertama yang Tuhan berikan

Orang tua gue adalah orang tua yg terbaik didunia

Gue masih bahagia punya keluarga yang lengkap i love my family

Gue gak akan pernah malu memiliki orang tua seperti mereka

Nothing gonna change my love for my parents

ada juga kata-kata yang mengharukan kayak gini ::

Hormati Ayah dan Ibumu sebelum mereka meninggalkan anda dengan kedukaan yang mendalam.

Ketika aku tak dapat berjalan, ulurkan tnganmu yg msh kuat u/memapahku Seperti aku memapahmu saat kau belajar berjalan waktu masih kecil.

Kalau ortu suka marah-marah sma kita brarti mreka sayang dan peduli sama kita

ada juga kata-kata yang bikin seffia jadi ngerasa bersalah ::

Orang tua gue slalu sabar ngajari gue untuk jadi yg terbaik tp apa balasan gue ke mereka

Gue slalu marah kalau gue dibandingin" sama saudara gue

seffia sayang banget sama mami papi
seffia ngerasa bangga punya orang tua hebat seperti mereka
seffia ngerasa bersyukur banget punya anugerah Allah yang ngga ada 2nya itu
dan seffia yakin ngga ada ada sesuatu apapun yang bisa ngegantiin posisi mami dan papi di sini , di hati seffia :)

tapi maaf .
seffia hanya manusia biasa.
seffia sering banget buat kesalahan sama mami dan papi.
seffia sering ngebantah larangan mami papi .
seffia sering marah balik kalau seffia di marahin.
seffia sering ngerasa mami papi itu jadul.
seffia sering ngerasa mami papi itu bawel, ribet dan berbeda pikiran dengan seffia.

maavin seffia ya mami dan papi ƪ(ˇ▼ˇ)¬
di luar itu seffia sayang banget sama mami dan papi.
SAYANG DAN CINTA YANG LUAR BIASA

ayoo ayooo kita sayangin orang tua kita :)

0 komentar: