Selasa, 10 Agustus 2010

sally garden

ngga ada kerjaan nih d rumah , jadi cuma ngutak ngatik leppi aja siang-siang sambil denger lagu .

tumben , pengen maen game ( biasanya ngga pernah maen maen gituan ) , aku bukalah folder game favorit fira *adikku

ngga ada yang ngerti maen nya gimana , tapi setelah ngotak ngatik ada satu game judulnya "sally garden " itu juga kalo ngga salah , lupa sih aku ngga terlalu perhatiin .
cara maennya cuma di suruh buat kebun kebun gitu di siram di rawat gitu lah , nah bentuk kebun nya kita sendiri yang nyusun .

eh iseng iseng bentuk kebun nya aku bikin aja angka 27 , hihi .
itu angka jadian aku sama RIO .
nganeh sih -.- tapi gapapa lah .
biar lucu aja , hhee

ini dia angka 27 di kebun aku , hhe

4 komentar:

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

game apa ini?
seru ya kayanya ^^

seffia mengatakan...

ya game sally garden k .
lumayan sii, tapi lama lama ngebosenin , hehe ^.^

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

hehehe biasa kadang ada game yg suka bosenin :p

seffia mengatakan...

hhaa, iyaa emang kaaa .